Friday, April 6, 2012

Menuliskan kehampaan--1


Hai kawan jangan pernah kau abaikan pikiran-pikiran yang bebas melayang dalam benakmu itu, karena dia akan menjadi duri dalam daging yang tak memberi kesempatan kepadamu untuk bangkit dari kegagalan yang kian dekat menghampirimu..

sejujurnya aku tak mengerti apa yang sedang aku tuliskan saat ini, namun yang kuyakini adalah apa yang terbnertik dalam kepalaku ku tuliskan saja. ini menandakan betapa kacaunya pikiranku sebenarnya,
sebentar= sebentar aku pikiranku melayang kesesuatu yanga tak mapu kudefenesikan. dan kadangkala kesesuatu yang sebenarnya tak layak untuk dibenak.

sekarang saj acontohnya aku tak tahu harus menuliskan apa selain menuliskan ketidaktahuanku pada apa yang aku tuliskan.

oya. teringat dulu aku serign bermain yang namanya Gasing. ini adalah permainan rakyat yang luar biasa menarik. pada erang sekarang, seperti yang sering ditonton oleh anak=anak ketika minggu tiba, gasing mirip degan beiblade. berputar begitu cepat ketika diberi gaya dorong.

bentuknya yang simetris dalam antara sisi satu dan yang lainnya lalau berat yang berkumpul pada satu titik ketika diputar dnegan gaya dorong yang cukup besar menyebabkan gasingberputar cepat memori yang bagus menurutku.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..