Sunday, December 28, 2014

Indahnya, Ketika Saatnya Tiba..


"Sah!?...."

"Sah..!" Sambut seluruh tamu undangan.

Selamat berbahagia Rizki Setiawan dan Ife. Menempuh hidup baru dalam ikatan suci pernikahan. Menjadi pelengkap satu dan yang lainnya, saling berbagi cinta, saling berkasih sayang. membelai lembut.

Semoga dari kalian, tercipta keluarga dakwah yang dapat memberi sumbangsih bagi kemenangan dakwah. melahirkan putera-puteri pejuang Islam, yang bergelora untuk menegakkan Dien di muka Bumi ini. menjadikan Islam sebagaimana karakternya yang mulia, rahmatan lil 'alamin..

Teruslah berjuang wahai sahabatku.. setelah ini, separuh hidup yang akan datang, bagimu adalah perjuangan untuk melengkapi risalah Islam.

Ini nasihat dari sahabat diujung jalan. Yang tak terlalu kuat mengikat persahabatan, yang tak pandai memberi tumpangan, yang kurang peka pada kesusahan. Hanya saja dia masih punya setitik cahaya iman, yang darinya terus menumbuhkan harapan. Bahwa kebahagiaan kalian, memantik bahagia dalam sudut hati.

Bukankah merasakan bahagianya seorang kawan adalah bentuk keimanan?

Mencintailah sahabatku, dakilah puncak kebahagiaan. Ciptakan sejuta impian, bersama kekasihmu. itu lho,.. yang disampingmu. (RMD)




And for the last.. This Song is for U. Ife..  Its has nothing to do with the situation in the song. Its Just Youre beautiful in side of my friend. Take care of him, will y..

"You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true."

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..