Tuesday, March 13, 2012

aku melawan

aku ingin meledak!!!

setiap waktu yang kulewati, distia hembus nafas yang kulakukan.. disetiap kabar yang kudengar.. Palestina negeri mulia itu terus diserang oleh laknatullah zionis yahudi.. aku ingin menjadi bagian dari perjuangan itu, aku ingin memberi yang terbaik untuk kebangkitan Islam ini. aku ingin menjadi yang terdepan menaklukkan kecongkakan musuh-musuh Islam..

aku ingin melawan!!!

yang kudengar, seorang anak melawan degan bebatuan,. anak kehilangan tangan, sebelah kakinya terpotong. atau penglihatan atau pendengara yang tak berfungsi. aku ingin MELAWAN...!!!

cukup sudah kehilangan waktuku, cukup sudah kelalaian nafsuku. akan kusambut jihad dengan sukacita..

aku ingin bertemu denganMu..!!!

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..