Tuesday, February 10, 2009

hindari lupa makan

ya benar, hindari lupa makan, terlebih lupa minum seharian. dehidrasilah yang akan menyerbu tubuhmu lalu lambat laun akan menjadi penyakit yang menyakitkan,,

he,,he,, pengalaman sih..
gara-gara lupa ga minum air putih atau dengan kata lain ga kemasukan cairan, keesokannya langsung ambruk,,, dehidrasi lalu kena penyakit tuh,, penyakitnya kebanyakan anak kos.. mBh Types. apes abiuzz... ya jadi pelajaran buat gue, ga selamanya mikir itu enak, beraktifitas itu menyenangkan tanpa memperhatikan kesehatan makan dan minum.

bikin gue parno buat berdekatan dengan yang namanya beraktifitas di kampus. mungkin akan ku bahas soal types nieeee.. tapi lain waktu aja.

yang terpenting adalah loe-loe yang pada doyan dalam link pengembangan diri melalui kegiatan ekskul jangan sampai lupa ya.. jaga kesehatan, kalau perlu dibuat tuh list menu harian yang kudu di embata buat pasokan energi tubuh (nuklear kalee..). ya meskipun sakit itu menghapus dosa-dosa kecil, tapi amalan yang kita lakukan saat sehat jauh lebih banyak menghapus dosa-dosa kecil kita,, iya ga brow (no comment..!)

hidup mahasiswa....!

wassalam..

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..