Friday, December 12, 2008

wah mahasiswa sibuk

agenda-agenda...
jadi mahasiswa sibuk atau super sibuk. apakah kita?, siapakah kita?
what else lah..! satu hal yagn bisa menjadikan ini menarik adalah kita tidak pernah tahu kapan kita akan melakukan hal benar dan memiliki makna dalam hidup kita kecuali kita telah merencanakannya,
perencanaan sebuah kesuksesan yang menuntut kepahaman tentang konsekwensi logis terhadap apa yang kita lakukan.

BTW..! menyikapi kondisi kita saat ini(kuliah, organisasi, kos, dholan-dholan, de el el) sepertinya perlu sedikit up grade untuk menumbuhkan motivasi dalam bergerak sesuai hukum alam (hukum rimba kalee!). bayangkan tuntutan perkuliahan semaikin ketat saja, tapi ya itulah resikonya mahasiswa, tapi setidaknya kita masih bisa memikirkan pilihan yang lain. disisi lain, khusus anak-anak kos yang notabene uaaaktif buangget mengikuti kegiatan ekskul tentu ga kebayang deh betapa sibukny dalam menyatukan agenda-agenda kegiatan plus kuliah.
otomatis nih ya harus ada skala prioritas yang menguntungkan dan seimbang. lalu gimana tuh yang seimbang?????????
:roll: bingung kan!
mengapa karena sulit deh ngejelasinnya.

nah baik sedang ataupun pasca yang sibuk-sibuk tersebut tentu lelah rasanya. oke deh nak-anak meka sering liburan kepantai, lan-jalan, de el el. but pernah ga kita kepikiran buat ngadai agenda besar solo camping ditemani trainer handal dalam sebuah kegiatan yang tidak hanya merefresh doank! tapi lebih dari itu spr: pikiran segar, fisik fresh, jiwa nyaman, hati joy n luve, mata segar, tangan ringan, langkah juga ringan, berbuat jadi mudah, pokoknya ya gitu deh.

usul nih yaaa:.... :d

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..