Thursday, February 2, 2012

Perjalanan

Sungguh ini tak terduga!. tapi menyenangkan, silahuturahim ke kediaman salah satu kader terbaik FT dilakukan oleh lembaga tutorial FT. dibawah kepemimpinan yang baru kader pilihan Akhi Hidayat Sugiharto besera rombongan, berangkat dari Hangout area, masjid al Ikhlas. Hadir pula mantan ketua tutorial FT yang saat ini menjabat sebagai apa ya? Ntar aja deh..

Tepat pukul 9.30 WIB, tarikan gas pada lengan motor, menyebabkan keran bensin terbuka pada pembakaran mesin, dan menimbulkan tenaga bagi perputaran motor. dan lalu dimaulailah aktivitas roda yang mengantarkan pengendaranya berpindah posisi. ya... kami berangkat menujut purworejo. 

Empat orang Ikhwan dan enam orang akhwat, memesona hari, memberi nuansa, penuh syukur menjemput janji Allah tentang mereka yang saling mencintai dijalan Allah. Silaturahim, adalah salah satu bagian perwujudan rasa cinta. dan terbukalah pintu-pintu kebaikan yang lain sesudahnya. Amin..

Perjalanan yang lumayan panjang, meski perut keroncongan, namun tetap semangat menghibur hati menatap kuat keindahan alam disepanjang perjalanan. jogja, wates, dan akhirnya purworejo..

Sepuluh menit jelang kedatangan kami ke lokasi, rintik-rintik hujan jatuh menepuk pundak kami, alam menyambut dengan penuh sukacita. dan senyum hangat segera saja menyambut kedatangan kami tepat ketika sampai di lokasi tujuan perjalanan kami. Rizqy's Home.

Rumah Kecil, namun bersahaja. rumah yang sederhana namun penuh aura, rumah yang mungil tapi penuh dengan hangat cinta. demikianlah kesan yang kami temui disana. dan hujanpun mengguyur dengan volume yang sedikit bertambah. Tapi tak mengurangi hasrat kami untuk menghidupkan sunnah-sunnah Nabi. 

Hidangan tak malu-malu dengan lapang dada turut menyambut kedatangan kami, dan dengan penuh sukacita pula kami berinteraksi dengannya. satu teguk, ah.. segarnya. satu buah, ah.. enaknya, dua buah, tiga buah, empat buah... Lahap habis semua.. dan semoga Allah memberi kemudahan dalam setiap langkah Ayahanda dari Akh rizqy, yang ditengah perjamuan makanan pembuka ia datang dengan senyum tulusnya, menyapa kami, dan kenal lebih dekat.. dan adiknya yang telah menyuguhkan keistimewaan dalam menjamu tamu. dan keluarga lainnya yang turut serta dalam aktivitas yang mulia ini (silaturahim).. semoga Allah menguatkan jalinan diantara kita dan menjadikannya kekal hingga menjadi hujjah bertemunya kita disurga.. Amin..

Acara Selanjutnya adalah pantai . Pantai apa namanya? saya lupa. selepas menikmati makanan inti, yang super.. super banyak saya ngambilnya, super enak rasanya, super nambah jadinya.. hahaha... ma' Nyus.. tepat banget situasinya. Dan Sholat dzuhur.

berencana bisa bermain bola, mandi, basah-basahan dipantai.. Urung, karena ombaknya yang menggulung-gulung besar menghantam pantai. tak masalah masih bisa menikmatinya, suaranya, tariannya, deburannya, segala yang ada pada ombak..

Usai bermain dipantai, rencana semula adalah susur gua Seplawan, sekalian makan duren... tapi karena kondisi tidak memungkinkan untuk semua tim, maka anggota akhwat berpamitan langsung menuju jogja.. selebihnya dilanjutkan oleh tim ikhwan...

tapi tak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada tuan rumah atas sambutannya yang hangat dan jamuanya yang super. 
Jelang perpisahan dengan tuan rumah, Foto dulu ah... 
selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan.. bagi yang melanjutkan perjalanan hati hati dijalan.. begitu katanya..

dan akhirnya kami semua berpisah.. sekelompok kembali ke jogja, sekelompok tetap dirumah.. dan sekelompok lagi melanjutkan perjalanan..



Melanjutkan perjalanan buat duren dan gua Seplawan




Yang ini cuma Selingan...
Pemandangan Menarik dalam perjalanan..



Perjalanan yang panjang..

Akhirnya berbuah manis... KUpas dulu Durennya ya...

trus...Maem dah..

dan inilah gua seplawan... 









disela perjalanan pulang ke jogja.. maem dulu..

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..