Monday, August 10, 2009

Ospek FT UNY

,Ospek adalah serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga kampus untuk menyambut dan memperkenalkan kepada Maba garis besar perwajahan kampus, baik secara akademik, rumah tangga, maupun kemahasiswaan.

Di Uny, Ospek akan berlangsung selama 5 hari dengan rincian Ospek Univ pada hari pertama, :
dengan rangkaian acara yang bersifat global ke-Universitasan. selanjutnya Display UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Sebuah show yang memperkenalkan pada Maba semua organisasi mahasiswa tingkat Universitas. pada hari ke-3 sampai ke-5, adlah Ospek tingkat fakultas, lebih spesifik pada pengenalan komponen fakultas dan jurusan bagi Mahasiswa.

selanjutnya lebih spesifik di Fakultas Teknik, mahasiswa pada hari ke-3 Ospek Uny akan dib erikan materi ke-Fakultasan lebih kearah Teknik, dengan rangkaian acara berikut: materi birokrasi, parma, kepemudaan, kapita selekta,.

yang paling menarik dalam kegiatan ini adalah adanya satu visi bersama yang di sampaikan dalam ospek, dan pada akhirnya menjadi satu pemikiran dasar yang aka terus terkenang selama kita kuliah disini (Uny) bahwa kampus kita adalah "Kampus Inspiratif".

tidak hanya Ospek, pasca Ospek akanada agenda Follow Up untuk memberikan sebentuk pelayanan dan apresiasi pada Ospek kali ini. dan kegiatan ini diselenggarakan oleh organisasi kemahasiswaan baik tingkat Universitas, fakultas dan jurusan, yaitu SDP (Student Development Program)




No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..