Friday, August 13, 2010

dan tahulah aku

tahulah aku betap hidup ini tak sekedar mampir, kalaupun iya,, maka ada misi utama yang miliki oleh seoran manusia. Bukan sekelas rendahan intelejen PBB, CIA, atau yahudiesme, dan atau intelejen tingkat tinggi sekalipun.

lebih dari itu, misi ini mengadung makna perjuangan dan pengorbanan yang lebih hebat, lebih kuat, lebih cantik dan melebihi apapun yang bisa di berikan.

dan tahulah aku, bahwa misi ini tak semua orang mampu menjalankannya, hanya orang yang terpilih dan bersedia mewujudkannya.

dan tahulah aku, bahwa mereka adalah yang memiliki kekuatan diluar batas kekuatannya, mereka memiliki kemauan diluar ketinggian kemauannya, mereka memiliki semangat lebih besar dari yan mereka miliki seutuhnya. setiap hari mereka hadir dengan semangat yang samasekali baru, samasekali berbeda dari yang kemarin. kebulatan tekadnya menggeser keraguan dalam dirinya, ia hadir dalam lipatan semangat keemasan yang menggugat.

dan tahulah aku, bahwa mereka bukanlah orang yang terlahir begitu saja, mereka mendikte diri dalam pajangan waktu yang menguras keringat dan darah mereka.

mereka adalah prajurit Allah, yang menisbatkan dirinya untuk ketinggian Allah.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..