Sunday, April 28, 2013

Ketika saya merindukannya

Kalau saya merindukan seseorang, maka saya berharap dapat berada disisinya.

Tentu saat terindah ketika dapat berbagi dengannya, dalam suka maupun duka.

Karena saya tahu, bahagia tak selamanya soal berasa senang. Juga duka itu tak selamanya tentang kesedihan.

Bahagia itu, ketika dapat membagi rasa dengan orang yang kita cintai. Membagi impian, bercerita tentang peristiwa-peristiwa.

Sedang kedukaan itu, ketika kebersamaan tak lagi membuahkan cinta.

Merindukan seseorang itu ketika saya secara sistematis, mengingatnya, dan memvisualkan dirinya atau peristiwa ketika bersamanya. Sehingga serasa saya sedang bersamanya.

Semoga Tuhan beri saya kesempatan berkumpul dengan orang yang saya rindukan. Amin...

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..