Monday, September 23, 2013

Why Women

"When I Can't do thing, I start to write Something".

Ini akan membuatku tetap merasakan perjalanan waktu. Tetap membuat pikiranku terjaga dan bergerak. Melawan penyakit yg kusebut 'orang mati berjalan'.

Menjadi baik itu susah, terlebih menjadi yg terbaik. Halangan terbesarku adalah diriku sendiri, kurasa itu yg membuatku sulit untuk melawannya. Berapa teori yg para ahli ciptakan untuk mendeskripsikan homosapien? Atau agama yang memberi versi deskripsi tentangnya?

Semua teori itu akan mengarah pada satu bentuk manusia yg seharusnya. Dan itu tak juga membuatku jadi pemenang. Mungkin secara tidak sadar aku menciptakan defenisiku sendiri tentang arti manusia. Seperti bagaimana aku mendefenisikan perempuan. Bahwa aku benci mereka.

Kebencianku bukan karena mereka adalah musuhku atau mereka adalah mahluk yg sedang kulawan. Berbagai peristiwa telah melahirkan defenisiku tentang perempuan. Ada sisi keseimbangan yg saling terkait antara laki-laki dan perempuan, dan barangkali aku menghadapi situasi yang membuatku tak mampu melihat keseimbangan itu. Sehingga perempuan dimataku saat ini adalah brengsek. Lebih jauh lagi, aku telah melakukan general justification, bahwa semua perempuan sama, dan mungkin semua brengsek.

Melelahkan memiliki konsep nista seperti ini. Menyakitkan melewati peristiwa-peristiwa yang melahirkan konsep ini.

Ketakutanku terbesar adalah munculnya defenisi baru tentang 'aku' yang terbentuk secara liar. Apa itu, aku tak tahu.

#Write Without Thinking #Hnr #Tired Pray To God

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..