Tuesday, September 24, 2013

World War Z

Ada wabah, yg menjangkiti manusia. Menular begitu cepat melalui gigitan antara penderita dan korban berikutnya. Ketika seseorang digigit, maka ia akan mengalami kejang-kejang hebat, wajahnya nemutih, matanya berubah dominasi warna putih pucat, bibirnya menghitam, dan nampak urat2 nadinya membiru. Kejang lalu bergerak brutal mencari korban berikutnya.

Penyakit ganas menular ini merupakaj gabungan dari berbagai penyakit menular yg menjangkit di belahan bumi. Sebagian adalah rabues, sebagian flu burung, sebagian aids, sebgian tifus.. melahirkan penyakit ganas yg bahkan belum diketahui apa namanya.

Namun dari keganasan penyakit ini, rupanya ada celah yg menjadi kelemahannya. Seorang pensiunan tentara Amerika bertugas menyelidiki. Berjibaku dengan waktu dan semakin mudah luasnya penyebaran wabah ini, di setiap peristiwa yg di alaminya ada kejadian menarik. Seganas apapun penderita mengejar korban, ada beberapa orang yang tak diserang oleh penderita. Ya, mereka yg tidak diserang itu adalah orang tua yg telah udzur, dan orang yg mengalami sakit. Rupanya penyakit ini hanya menyerang manusia bertubuh segar.

Kejadian ini memberikan peluang untuk menyerang balik. Akhirnya dibuatlah vaksin yg bertujuan membuat seseorang menjadi sakit. Dengan ini manusia yg masih normal dapat berkamuflase diantara jutaan penderita untuk melakukan penyerangan dan pemusnahan massal kepada para penderita.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..