Monday, April 18, 2011

Jutaan warna Kehidupan

hello people,,! pernah kita merasa kerisauan tak beralasan? mungkin karena semangat kita yang tiba2 meledak-ledak. tak menentu ingin berteriak, pantai bertubi hanya sekedar mengucap "Aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!".. hingga seolah lega bila itu terjadi.

Namun ketika berpulang, menghendaki kehidupan kembali seperti semula ternyata tidak. gundah semakin bergejolak arah semakin buram, langkah semakin tak terarah.

Jika pernah, sesungguhnya Pelangi adalah cinptaan yang paling indah, pernahkah kita berpikir indah pelangi adalah monocolor?.. ya.. keindahan itu adalah himpunan jutaan warna,. yang menyeruap hipno kedalah pikiran dan perasaan manusia.

Tidakkah kita dapat melihat keindahan dari perbedaan? tidakkah kita pernah melihat keanggunan dari multilevel masalah dalam hidup kita?. pada akhirnya, semua itu hanya menambah indah saja kalimat2 Tuhan yang menyata dalam aliran waktu.

Agar Allah tahu, mana-manakah hamba yang patut dicinta.........

Merahkah hidupmu? ato hijau? abu-abu?.. jangan memperpanjang daftar itu, sebab Allah tidak pernah menguji diluar batas kemampuan kita.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..