Thursday, June 28, 2012

Rama dan Sinta

Kisah-kisah cinta ini penuh makna, menghamburkan inpirasi tentang luapan rasa pada keindahan dan perumpamaan kesempurnaan.

ini bukan tentang kisah ramayana, atau kisah mahabrata yang menghadirkan rama dalam kesempurnaan kisah, menggubah kasih dalam kisah-kisah. atau sinta yang menjadi tokoh yang menjadi mula sebuah perang besar mahabrata.

Tapi apa yang berada didalamnya benar terinspirasi oleh keduanya. bicara tentang ekspresi keindahan. bukan soal cinta semata. tapi Semua keindahan yang memang patut untuk di apresiasi. lewat kata-kata aku coba mengapresiasi keindahan itu.

Tak pernah berharap aku pada karyaku sebuah pujian, namun tak akan mengelak aku pada hinaan juga. yang terpenting buatku. aku mengapresiasi keindahan.

Keindahan yang mengantarkanku menjadi pribadi yang disukai Tuhanku..
karena aku adalah miliki Tuhanku..

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..