Wednesday, June 20, 2012

Deadline Your Work

setiap orang akan menjadikan waktu-waktunya penuh dengna kesibukan yang baik, bilamana ia tahu betul tentang urgensi perjalanan waktu.

waktu yang kita berada didalamnya, berpindah dari satu waktu kewaktu yang lain, meninggalkan apa yang kita sebut masa lalu dengan apa yang kita sebut masa kini. adalah sebuah dimensi yang mencatat cetak sejarah atas apa yang kita perbuat dalam dimensi itu.

kita bukan sedang memposisikan diri kita agar orang lain mengenal kita dengan sejarah yang gemilang, atau kisah heroik yang sesaat wah dan memberi kesan yang tinggi. lalu kemudian mengendur dan hilang dalam cetakan sejarah lainnya...

tetapi cetakan sejarah seharusnya dapat kita bentuk bahwa disetiap hentakan waktu yang beralalu itu ada sebuah prasasti yang akan menjadikan diri kita bangga akan hal itu.

maka menjadikan setiap waktu dalam hidup kita dengan berjuanga adalah sebuah kepastian. berjuang agar menjadi pribadi yang baik, berjuang agar dapat memberi manfaat, berjuang memastika bahwa waktu yang terlewati bukanlah kesia-siaan.

sampai disini, tidak ada lagi waktu yang terlena, tidak ada lagi waktu yang terbuang, tidak ada lagi waktu yang terkesampingkan.. semua waktu adalah kisah terbaik.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..