Thursday, January 19, 2012

kamu sukanya apa?

kalau ada yang tanya, "kamu sukanya apa?".kira-kira jawabnya apa?

maka apa yang kamu suka adalah yang membuat kamu merasa nyaman ketika ia bersamamu, menyenangkanmu, menghiburmu, melengkapimu, dengan segala ornamen yang dimiliki oleh sesuatu yang kamu sukai tadi.

tetapi yang menarika adalah satu sunnatullah yang menerangkan bahwa, "sesuatu yang kamu sukai, itu belum tentu baik bagimu, dan apa yang kamu benci boleh jadi baik bagimu". pilihan yang sangat abu-abu, kepastian yang tak bertepi memang.

tapi disinilah terkandung hikmah yang menurut gue nih ya.. baik sekali untuk kita. kuncinya adalah sabar dan syukur...


aku suka ketika kamu berjalan disisiku dan bercerita tentang indahnya Dunia
aku suka ketika kamu ada disisiku menerangkan kegelapan
aku benci ketika kamu di sisiku diam seribu bahasa
aku benci ketika pilu tatapanmu justru membawa bahagia padaku

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..