Monday, April 7, 2014

Pemilu 2014 : Masa tenang, mari renungkan!

Renungkan, Pilih Partai Yang Jelas Rekam Jejaknya Membela Rakyat

Telah kita lalui, hari-hari bagi setiap partai politik untuk mengajak masyarakat, meyakinkan masyarakat untuk memberikan suara kepada para calon wakil rakyat.

Saat masa tenang seperti ini, marilah kita renungkan, dari sekian banyak partai politik yang selama ini melakukan kampanye manakah yang terbaik dan pantas untuk memimpin Indonesia. Kita telah banyak melihat dan mendengar janji-janji yang telah mereka ucapkan.


Dan kita juga telah melihat rekam jejak beberapa diantara mereka, ada yang baik, bersungguh-sungguh bekerja untuk rakyat. Selalu hadir dikala kita sebagai rakyat membutuhkan, terutama dikala bencana terjadi. Atau ketika kita dalam kesusahan lainnya. Juga telah terbukti prestasi diantara kader-kader partai politik tersebut, membanggakan Indonesia.

Tapi ada juga yang pura-pura baik. diantara mereka bermuka manis ketika kampanye tapi tak acuk ketika memimpin. Membuat janji namun begitu mudah mengingkari. Suara rakyat hanya batu loncatan untuk meraih kekuasaan sebesar-besarnya, padahal kekuasaan adalah alat untuk melayani rakyat.

Telah jelas seluruhnya, semua partai politik telah menunjukkan citranya, giliran kita memilah mana yang benar-benar benar, atau sekedar kepalsuan belaka.

Di hari tenang ini pula, janganlah kita tergoda untuk menerima money politic yang justru akan sangat gencar di detik-detik akhir hari tenang. Beragam modus akan dilakukan para caleg dan parpol yang tak memiliki integritas menghalalkan segala cara untuk mendapatkan suara.

Suara kita mahal, suara kita setara dengan nasib yang kita akan rasakan lima tahun mendatang, jangan jual dengan harga murah. lima puluh ribu, apalagi hanya sepuluh ribu. Terlalu murah.

Mari tenangkan pikirian kita, jika jawaban tak kunjung hadir, karena bingung memilih yang mana, maka bertanyalah pada hatimu, hati yang dibasuh dzikir dan mengingat asma Alloh, InysaAlloh, hati kita akan memberikan jawaban terbaik.

Selanjutnya selamat mencoblos..!

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..