Tuesday, April 8, 2014

Saat Menentukan! ; PKS Harus menang

Dalam perang, tidak ada waktu yang tidak penting dan menentukan. Setiap waktu sangat menentukan kemenangan. Seperti pemilu saat ini, perang yang dilakukan oleh kaum muslimin terhadap orang-orang yang berusahan membuat makar atas agama Islam berlangsung di bilik-bilik suara. Kemenangan lahir ummat Islam sangat ditentukan oleh banyak sedikitnya jumlah suara yang diperoleh dalam Pemilu.

Jika yang memberikan suaranya kepada Partai Dakwah banyak, maka kemenangan lahiriah bagi ummat Islam, sedangkan jika yang memberikan lebih kecil itu berarti kemenangan lahiriah yang tertunda.

Namun demikian, setiap perjuangan yang dilakukan oleh ummat Islam, dalam bentuk apapun, dan InsyaAlloh Pemilu ini adalah salah satu bentuk perjuangan ummat, akan senantiasa diberi kemenangan oleh Alloh Swt. Sebab kita memahami bahwa kemenangan yang sesungguhnya adalah ketika kita berjumpa dengan Alloh Swt. di Akhirat nanti. Sedang amal-amal perjuangan yang kita lakukan di Dunia adalah sarana untuk menuju kemengan hakiki yang terindah, terlepas dalam perjuangan itu kita menang atau kalah.


Dan kita sangat berharap tentunya, bahwa Alloh Swt. berkenan mengaruniakan dua kemenangan kepada kita. Kemenangan di Dunia, dan kemenangan di Akhirat. Marilah kita berdoa untuk itu.

Keteguha, kesabaran, dan keikhlasan adalah kunci kemenangan dalam pertarungan kali ini. Serta melipatgandakan tenaga. karena barangkali kita akan bergerak lebih lama dari biasanya, terbangun lebih lama dari biasanya, atau bahkan yang paling ekstrim dan indah, kita syahid dalam proses perjuangan ini. Semoga Alloh Swt. senantiasa menunjukkan jalan yang lurus, yakni jalan para nabi dan orang-orang yang beriman. Bukan jalan kefasikan, dan kesesatan,

Inilah ikrar kami sebagai Jundullah,

Alloh Ghoyyatuna,
Arrosuul Qudwatuna,
Al Qur'an Dusturuna,
Al Jihadu sabiluna,
Al Mautu fisabilillah asma amanina.

Alloh adalah tujuan kami, Rasulullah adalah tauladan kami, Al Qur'an adalah pedoman hidup kami, Jihad adalah jalan juang kami, syahid di jalan Alloh adalah cita-cita kami tertinggi. Dan tiada balasan yang kami harapkan dari semua itu melainkan kerdhoan Alloh Swt., SurgaNya. kami rindu bidadari-bidadari yang melambaikan tangannya untuk kami,.. 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..