Thursday, July 5, 2012

Rumah Sakit; Geli aku

Pak, apa tidak perlu dibersihkan?"

aku bertanya serius pada dokter yang memeriksaku. IGD, ruang yang kumasuki lantaran aku terkena luka bakar. Pasalnya beberapa beberapa hari yang lalu aku terbangu sedang kulit bagian lututku kebawah dikit tiba-tiba membengkak berair seperti terkenan knalpot.

Seperti yang sudah-sudah, kalau luka biasanya ku biarkan saja, sembuh sendiri. tapi kali ini bikin khawatir, bengkaknya hilang tapi areanya kok meleber plus agak mendalam lukanya. akhirnya kuputuskan kamis siang 5 Juli 2012 pergi ke Rumah Sakit deket malioboro.

mendaftar, setelh bilang pada recepsionist bahwa aku terkena luka bakar, langsung diarahkan ke IGD agar segera mendapat perlakuan.

Di IGD, cek ricek, setelah dokter melihat, aku disuruh berbaring, kirain mau dibersiin tu luka, eh cuma cek tensi ternyata.

Alhasil besok harus kubersihkan sendiri dengan air hangat. Padahal kalu liat lukanya cukup serius loh.. versiku.

"Terimakasih dok.."
Setelah mendapat beberapa lembar dari dokter aku segera ke Kassa, kulihat di lembar pertama terpampang nilai 20.100, kusodorkan uang 50 ribuan.
"Mas totalnya 65.100 rupiah"
 "Loh bukannya hanya 20 ribuan mb" jawabku.
Aih ternyata masih ada lembar kedua. 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..