Thursday, March 21, 2013

Elektabilitas PKS di dunia maya | Nike!

Elektabilitas PKS di media sosial
PKS Populer di Youtube


Tidak dapat dipungkiri, sosial media juga turut memberi andil yang sangat besar bagi keberhasilan seseorang untuk memperoleh ketenaran. sudah berapa kali, kita menemukan, sebuah trend berkembang begitu cepat karena memanfaatkan media internet atau sosial media. baik teks, gambar maupun video.


Masih ingat sinta and jojo, atau gangnam style dan yang terbaru harleem shake. semua trend tersebut berkembang begitu cepat keseluruh belahan dunia karena bantuan kemudahan akses yang sedianya dimiliki oleh media internet.

Youtube adalah video sosial yang paling terkenal dalam beberapa kesempatan memboomingkan tred atau style atau informasi tertentu yang berkemabang disuatu tempat.

Hari ini saya buka youtube, seperti biasa.. akan tampil secara otomatsi video-video yang sedang populer. dan yang menarik ternyata PKS adalah terpopuler diantara video populer lainnya.

Ini menunjukkan, bahwa elektarbilitas PKS di dunia maya sedang naik-naiknya. bahkan PKS menjadi query yang paling banyak dicari dan tampil di media internet versi partai dibanding partai politik lainnya. 

Teori bahwa PKS akan tumbang, hancur, mandeg, dan pesimisme dalam bentuk yang lain serta merta terbantahkan dengan berbagai kejadian yang terjadi beberapa waktu terakhir. ditambah survey yang menempatkan PKS sebagai salah satu partai yang masuk tiga besar. Benar-benar Obsesi yang menjadi kenyataan.

Tentu perjuangan masih belum selesai. 2014 masih sedang dalam perjalanan. Anis Matta selaku presiden PKS tentu belum saatnya berhenti untuk terus menciptakan strategi yang pada saatnya akan membawa PKS menjadi pemenang pada pemilihan mendatang. Tapi juga faktor kader dilapangan juga turut menentukan kemenangan.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..