Tuesday, November 6, 2012

Hibrido transistor, Kelas-kelas pasar

Rupanya tak cukup menganalisis sinyal kecil (baca sinya ac) pada rangkaian transistor. Transistor Efek Medan terurai dalam kusutnya pemaparan yang ringkas padat. bukan karena aku tak paham penjelasan sang guru, tapi ruangan kelas itu lebih layak pasar dari pada tempat belajar. Setiap orang berbisik, berbisik dengan suara yang keras. desibel demi desibel saling berbenturan. menutup celah sistem audio sang guru mengirim longitudinal gelombang suara menuju port mebran telingaku.

Benarkah golongan darah A lebih menykai olahraga yang menekankan daya fokus? sepertinya perkuliahan hari ini perlu di isi oleh mereka-mereka itu. Dan aku rupayan iya bergolongan darah .
Paramater Hibrid, mengapa disebut hibrid, karena ia merupakan campuran dari berbagai notasi satuan listrik.
Tak perlu jauh dulu dalam pembahasan ini. semua bermula dari berapa sumber yang dalam rangkaian. setidaknya dia haru sebesar 0,6 volt agar transistor menjadi aktif dan 0,7 volt agar menjadi On. bila lebih rendah dari nilai standar aktivasi maka jangan harap rangkaian akan berfungsi. tapi siapa yang begitu pelit memberi tegangan sumber di bawah 0,6 volt? ada?..

..........................

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..