Sunday, November 11, 2012

Jambore Mahasiswa Muslim

Nampak ada yang berbeda diserambi IEC Masjid Mujahidin UNY. Senin (12/11) suasana stand pendaftaran Jambore Mahasiswa Muslim (JMM) UNY 2012, terlihat begitu ramai.  Berbeda dari hari-hari sebelumnya, hari ini beberapa mahasisiwa terlihat hilir mudik bertanya mengenai informasi pendaftaran JMM. Ada juga sebagian yang sedang mengisi formulir pendaftaran.

JMM adalah kegiatan yang diselenggarakan sebagai sarana untuk mempererat silaturahim antar mahasiswa muslim. Sekaligus sebagai wahana rekreasi dan wisata.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh UKM UKKI UNY ini menawarkan kegiatan yang menarik untuk diikuti. Jambore ini akan digelar pada tanggal 24-27 November, bertempat di hutan wanagama. berisi kegiatan-kegiatan yang menarik, ada otubond, pentas seni, perkemahan, training motivasi, malam keakraban dan lomba menarik lainnya.

Bagi mahasiswa Uny  yang tertarik mengikuti kegiatan ini dapat melalui sms dengan format “daftar_jmm_nama_jurusan_fakultas_noHP” kirim ke 08985133372 untuk putra 085643800112 putri. (Miko)

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..