Saturday, March 1, 2014

Apel Siaga Kader PKS Karangmalang-Slegab

Minggu, (02/3) pukul 07.00 kader-kader PKS DPC Karangmalang dan Sleman Gabungan (Slegab) melakukan Apel Siaga pemenangan PEMILU. Ratusakan kader hadir memenuhi Lapangan Olaharaga Klebengan, Yogyakarta.

Acara inti diisi oleh Ustadz Khoirudin, Ph.D. dengan lugas dan penuh percaya diri memompa semangat kader untuk terus bergerak, menyambangi masyarakat, bersilaturahmi menjelaskan sejelas-jelasnya tentang identitas PKS.

Selain itu, selaku Koordinator tim pemenangan Depok-Berbah, dia mengingatkan agar kader pandai dalam menyikapi isu yang berkembang baik, dimedia maupun ditengah masyarakat. Banyak sekali isu negatif yang sengaja di blow Up oleh media untuk menghancurkan karakter PKS. Sebagai kader yang mengerti fungsi dan aras media, maka sudah seharusnya kader mampu menyikapi dengan baik, serta menjadi agent of Counterer ditengah-tengah masyarakat.

Jika masyarakat bertanya, maka jelaskan sejelas-jelasnya. Jika masyarakat menghujat, hadapi dengan penuh kesabaran, jika masyarakat menolak, maka berilah kesan terindah. Sebab kita adalah kader partai yang mencintai kedamaian, penebar cinta dan kasih sayang. hadapi dengan kelembutan.

Apel siaga diakhiri dengan pembagian area spreading kader PKS. Berbekal lembar survey jaring aspirasi nasional, kader serentak bergerak bertemu warga.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..