Sunday, March 9, 2014

Pemilu Pilih PKS

Ada ada saja pengalaman mengajak orang lain untuk memilih PKS (Partai Keadilan Sejahtera) pada Pemilu 2014 kali ini. 

Pada waktu yang telah saya rencanakan, saya mantap berangkat menuju rumah yang menjadi target operasi saya. kebetulan target operasi ini adalah Keluarga saya sendiri. 

Segala atribut untuk mengKlosing telah lengkap, flayer, kalender dan beberapa suvenir PKS. berangkatlah saya, menuju rumah keluarga itu.

Sesampainya disana, saya cukup kaget, karena ada banyak orang yang sedang berkumpul. beberapa diantara mereka sibuk mengikatkan bendera ke tiang-tiang bambu, puluhan jumlahnya, cukup bayak.

Assalamu'alaikum" saya menyapa semua yang hadir disini..
wa'alaikumsalam" jawab mereka serentak. " eh sini2.. kamu sudah punya pilihan belum?" Tanya salah seorang dari mereka, sambil menyodorkan flayer salah satu caleg dari sebuah partai yang dominan warna hijau. Rupanya mereka berkumpul karena waktu itu mereka sedang mempersiapkan perangkat kampanye.

Spontan saya agak shock. pengennya mengklosing, Eh malah diklosing duluan.. #akurapopo haha.. setelah selesai bicara dan ngobrol.. akhirnya gantian saya yang ngeluarin flayer.. iki Lek. besok milih PKS ya.. pilih pak H. Cholid Mahmud.. Josh pokoke..


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..