Tuesday, March 11, 2014

Perang hingga akhir zaman

Perang untuk memenangkan agama ini telah berlangsung sangat lama. Terkadang kita yang menang, terkadang mereka  yang menang. Namun sesungguhnyalah kemenangan akhir adalah milik kita. Kemenangan hakiki, kemenangan yang hanya bisa didapatkan oleh jiwa-jiwa yang telah berpasrah kepada Alloh.  Jiwa-jiwa yang total tunduk pada perintah-perintahNya, dan berusaha menjauhi apa yang dilarangNya.

Dan perang itu tak akan pernah berhenti, hingga akhir zaman. perang antara orang-orang yang beriman kepada Alloh Swt. dan orang-orang kafir. Orang-orang yang hatinya tertutup menolak kebenaran, meski kebenaran itu jelas terang seterang sinar mentari di siang terik.

Sedang perang melawan orang-orang kafir itu banyak jenisnya. Tidak selalu perang itu dengan mengangkat senjata, adu fisik. Tipu muslihat orang-orang kafir saat ini sangat tinggi, mereka sadar bahwa orang-orang beriman tak akan kalah jika terjadi perang fisik, betapapun kekuatan yang meraka kerahkan untuk melawan orang beriman, mereka akan kewalahan dalam mengahadapi mereka. Sebab orang beriman adalah tentara yang paling teguh dimedan perang, sehingga tak akan mudah mengalahkannya.

Embargo ekonomi, perang informasi, dan perang psikologis, serta perang moral inilah yang menjadi jenis perang yang terjadi saat ini.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..