Tuesday, March 25, 2014

PKS Putihkan Maguwo

Halaman parkir Stadion Maguwo tumpah ruah disesaki oleh massa kader PKS, Relawan dan simpatisan. Mengenakan pakaian putih-putih. memendarkan pancaran bahagia. Sekitar 25.000 (Dua puluh lima ribu) orang hadir memadati.

Acara diawali dengan Sholat Ashar berjama'ah, lalu dilanjutkan dengan doa Bersama yang di pimpin oleh Ust Natsir Harist Lc. Khusyu' kami berdoa, mendoakan kemenangan PKS di 2014 ini. kemenangan yang akan membawa kebaikan di negeri ini, kemenangan yang akan mendekatkan setiap orang dinegeri ini kepada Alloh Swt.


Usai Sholat dan doa bersama, massa terus berdatangan dari berbagai penjuru, seolah tak hanya manusia, namun jama'ah malaikat pun turut hadir dalam majelis yang mulia ini.

Di Buka dengan Flashmob, para peserta kampanya antusias mengikuti gerakan yang didemonstrasikan oleh kader DMKS (Divisi Mahasiswa Keadilan Sejahtera), gerakan khas yang menjadi andalan para kader PKS ketika berkampanye Goyang Semangat Indonesia!

Dan beberapa lagu yang dibawakan oleh Fathul Jihad, sekaligus menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars PKS.

Selanjutnya acara inti, orasi yang di bawakan Oleh Ust Sumiyanto, dan Dr. H. Sukamta, Ph.D.

Bahwa kemenangan sudah dekat, Alloh Swt. telah menunjukkan tanda-tandanya kepada kita semua;  awan yang menaungi acara kita harin ini, dan rasa tenang yang menjalar dalam kalbu kita. Cukuplah itu menjadi tanda kemenangan kita. Partai PKS, partai dakwah ini InsyaAlloh akan menjadi pemenang.

Menutup pidatonya Dr. H. Sukamta, Ph.D mengajark seluruh kader, relawan dan simpatisan untuk memanfaatkan waktu akhir kampanye ini semaksimal mungkin dengan menggiatkan acara silaturrahim ke rumah-rumah warga, berikan mereka sentuhan kebaikan, jelaskan mereka tentang PKS, ajak mereka untuk mendukung PKS.



No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..