Saturday, March 29, 2014

Pidi's Weddeing

Siapa yang tidak bahagia, ketika Alloh Swt. Memberi kita kemampuan untuk menggenapkan separuh agama? Menggenapkan separuh agama artinya Alloh Swt. Memberi kemampuan kepada kita untuk menyempurnakan ibadah kepada Alloh Swt.

Dan tak ada amal yang paling baik kita lakukan, selain bahwa Ibadah kita diterima oleh Alloh Swt. Tidakkah ibadah yg sempurna dalan tatacara dan pemenuhan rukun dan syaratnya lebih mumgkin diterima Alloh?

Dan tak ada balasan bagi amal yang dierima oleh Alloh selain surga, sedang surga adalah tempat sebaik-baiknya kembali bagi seorang hamba. Dan betapa bahagianya seorang hamba ketika disurga bersama kekasihnya di Dunia. Bersama istri tercintanya.

Selamat berbahagia Akhina Pidi Winata, S.Pd. dan Nur Endah Januarti, MA. Atas pernikahannya, semoga Alloh Swt, menjadikan kalian keluarga yang bahagia, keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah dan memjadi kelurga yg penuh barokah.

Menjadi keluarga dakwah, yang membawa perbaikan ditengah ummat.

Dikaruniai anak-anak yang Sholih dan Sholihah, bakti kepada orang tua, bermanfaat bagi manusia, masrayakat bangsa dan negara.

Putra-putri yang mencintai Al Qur'an. Menjadi penjaganya dan mengajarkannya.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..