Monday, March 24, 2014

DMKS : Anak-anak muda yang berbahagia

Divisi Mahasiswa Keadilan Sejahtera

Islam tak akan sirna, Alloh sendiri yang akan menjaganya, hingga tiba masa ketika Bumi akan diguncangkan sekeras-kerasnya, dan seluruh catatan amal dikembalikan kepada pemiliknya.

Salah satu yang senantiasa menjaga Islam senantiasa tumbuh dan berdiri tegak adalah generasi mudanya. anak-anak muda yang memilki semangat tinggi, kekuatan yang besar, gesit dan apa adanya.

Seperti malam ini, beberapa pemuda berkumpul demi memenangkan perang akbar merebut kepemimpinan dari orang-orang yang jauh dari ajaran Islam. Mereka, diwajah mereka sebenarnya terlihat keletihan yang dalam, beberapa diantara mereka kurang sehat. Ini bukan malam pertama mereka memeras tenaga, dan ini bukan pula malam terakhir mereka bergerak.



Namun dalam lelah wajah dan fisik mereka terpancar kebahagiaan. Kebahagiaan yang hanya bisa dipahami oleh orang-orang yang meyakini janji kemengan yang diberikan Oleh Alloh SWT. Janji kemengan yang senantiasa membakar semangat dan jiwa muda mereka, sekali waktu mereka letih, tertidur dalam duduk, tertidur ditengah pekerjaan mereka, namun ketika genderang perang kembali ditabuh, seketika mereka ingat pada janji-janji Alloh, mereka ingat kesudahan hidup yang indah.

Bahwa kemengan hanya untuk mereka yang senantiasa bergerak dan berjuang, untuk memenangkan dakwah ini, menegakkan Islam di Bumi ini. Kelak kemenangan itu indah pada akhirnya, akan indah pada waktunya. saat ini bagi mereka adalah perjuangan.

Lelah adalah kawan, sakit adalah selingan, jatuh adalah bawaan perjuangan, setelah itu Alloh lah yang akan memberikan kemenangan.

Hanya Alloh.. hanya Alloh.. untuk Alloh semata..

Mereka adalah mahluk yang paling bahagia yang pernah ada dimuka Bumi ini. bahagia karena cinta, cinta kepada Alloh Swt.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..