Sunday, March 23, 2014

Jalan Takdirku; Ungu

Dulu.. Ketika masih SD, aku ingat mendapat tugas dari guru untuk menarasikan sebuah puisi, sekaligus mendeskripsikannya. begitu juga ketika SMA, mendapat tugas yang sama. kali ini ingin ku coba mengingat-ingat kembali rasa ketika dulu menarasikan puisi itu.

Kupilih lirik sebuah lagu, yang cukup terkenal di Indonesia, dinyanyikan oleh salah satu Grup Band Musik terkenal juga, berjudul CInta Dalam Hati, dinyanyikan oleh Grup Band Ungu. yang saya tebalkan adalah lirik asli dari lagu tersebut.

Mungkin ini memang jalan takdirku, jalan hidup yang terbentang hanya untukku. Jalan hidup dimana setiap orang berbeda satu dengan yang lainnya. Jalan hidup yang tak akan pernah bertukar atau ditukar, ditulis ulang atau terkoreksi. Sebab semua telah baku dalam tertera, tercatat dalam satu kitab dilangit.





Bahkan dalam soal cinta, setiap kita akan memiliki kisah yang berbeda-beda. Terkisah seorang aku yang Mengagumi tanpa di cintai, dan itu Tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia, Karena aku tahu, tak selamanya cinta harus memiliki. Bahagiaku ketika melihatmu bahagia Dengan hidupmu, dengan hidupmu yang bahagia sesungguhnya memberikan energi bagiku untuk terus mencintai.

Memang Telah lama kupendam perasaan itu, perasaan yang terkadang melahirkan gundah. Menyesakkan dadaku, tetapi melahirkan kebahagiaan bagiku. Aku selalu Menunggu hatimu menyambut diriku, karena apa yang kurasakan selalu mebesarkan hatiku, menumbukah harapan bertemu denganmu.


Walaupun pada akhirnya kau tak kumiliki, Tak mengapa bagiku, karena men-cintaimu pun adalah Bahagia untukku, bahagia untukku selamanya.







Meskipun begitu, Ku ingin kau tahu bahwa diriku di sini menanti dirimu, menantimu hingga akhir waktuku, menanti rasaku mendapatkan kesempurnaannya. Dan Meski ku tunggu hingga ujung waktuku, ku yakinkan padamu bahwa aku akan bahagia, Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya. Menjadi kawan yang akan menemaniku hingga akhir.

Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja, sebab kutahu, kita tak akan pernah bertemu, merajut cinta, menyempurnakan rasa. Kau yang bersamanya, kau yang berbahagia bersamanya. ku bahagia untukmu. Akhirnya, izinkan aku  tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya, Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja.

Lirik Asli

CInTA Dalam Hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa dicintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dalam hidupmu, dalam hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

reff:
ku ingin kau tahu
diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga hujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan izinkan aku
memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja




No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..