Wednesday, March 26, 2014

Orasi Dr. H. Sukamta,Ph.D. : Transkrip

Dr. H. Sukamta,Ph.D.
Assalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh..

Alhamdulillah wa sholatu wa salamu'ala Rasulillah, Wa'ala alihi wa shohbihi wa mawwallah  amma ba'du
faya ayyuhadirun rohimakumullah ushi bi iyyakum bitakwakumullah faqod faazal muttaquun.

Saudara-saudara sekalian! Alhamdulillah pada sore hari ini kita bisa berkumpul ditempat ini. Kepada para pengrus DPP, kepada ketua wilda dan jajarannya, kami mengucapkan selamat datang di Jogyakarta.

Saudara-saudara sekalian! Sore hari ini, saya merasakan, tanda-tanda kemenangan  PKS didalam pemilu 2014 semakin dekat dan semakin nyata. Saya ingin bertanya, apakah anda semuanya jjuga merasakan tanda-tanda itu?

Apakah anda juga merasakan tanda-tanda itu? 
Apakah anda juga merasakan tanda-tanda itu?


Saudara sekalian ada tiga tanda yang ingin saya sebutkan disini. Yang pertama, saudara sekalian! Sejak para kader datang ditempat ini saya melihat Alloh mendatangkan awan diatas kita. Hal ini terjadi kemarin waktu kampanye di Bantul hari kedua, terjadi di Bantul hari pertama. Dan itu juga terjadi di Sleman ketika terjad apel akbar yang pertama sebelum mengawali hari kampanye kita.

Saudara sekalian didalam sejarah para nabi, Alloh Swt selalu melindungi para nabi yang sedang berjalan dengan awan, dengan naungan awan yang tidak berubah hujan yang turun, tetapi cukup untuk menutupi matahari sehingga para pejuangnya tidak kepanasan oleh sengatan matahari.

Saudara sekalian hari ini saya bersaksi Alloh Swt. menaungi kita dengan awan sehingga sejak sholat Ashar kita tidak terkena sengatan matahari

Ini adalah tanda kemengan yang sangat nyata!
Ini adalah tanda kemengan yang sangat nyata!

Dan kita harus bersyukur untuk itu.

Yang kedua saudara sekalian, tanda yang kedua. Makin hari orang yang berkumpul di dalam arena kampanye kita semakin banyak, dan hari ini kita mentargetkan 25,000 peserta hadir ditempat ini, dan panitia  melaporkan InsyaAlloh 25.000 pula hari ini berkumpul ditempat ini. Ini adalah jumlah masa terbesar diantara peserta kampanye yang ada Di DIY selama masa kampanye ini. Dan Wallohi, saya bersaksi yang tidak datang ditempat ini InsyaAlloh jauh lebih besar lagi.

Saudara sekalian  InsyaAlloh ini  adalah tanda kedua yang semakin nyata.

Dan yang ketiga, Alloh SWT selalu memberikan rasa nyaman, rasa tenang, rasa sakinah, rasa itminan, sebelum kemenangan itu mendahului didalam dunia nyata. maka saudara sekalian sebelum tanggal 9 April, hari ini saya merasakan sakinah, hari ini waktu ini, saat ini saya merasakan ketenangan yang luar biasa, bahwa InsyaAlloh PKS akan menjadi pemenang dalam pemiu 2014 ini.

Apakah anda semua merasakan rasa sakinah yang sama seperti yang saya rasakan? ("Yaaaa... " Jawab peserta)

Alhamdulillah..

Ini adalah tiga tanda kemengan yang InysaAlloh Alloh berikan kepada kita hari ini dan mudah-mudahan InsyaAlloh sebetnar lagi nanti pada 9 April, Alloh Swt. betul-betul memberikan kemengan itu kepada kita. Dan Isya Alloh kalau PKS menjadi pemenang Pemilu di Indonesia, kalau PKS menjadi pemenang pemilu di Indonesia dan InsyaAlloh itu menjadi kenyataan, maka Insya Alloh indonesia akan menjadi negara yang lebih Sholeh, Indonesia akan menjadi negara yang lebih pintar dan Indonesia, bangsa indonesia, rakyat indonesia menjadi rakyat  yang lebih sejahtera.

Saudara skalian waktu kampanye kita tinggal beberapa hari lagi waktu kita bekerja untuk memenangkan hati bangsa Indonesia, untuk  memenangkan hati rakyat Jogjakarta itu tinggal 15 hari lagi, oleh karena itu saudara sekalian Alloh SWT mengingatkan kepada kita,
ketika kita berada di medan sperti ini, ketika kita berada dalam situasi  seperti sekarang ini, maka Alloh mengingatkan kita

Yaa ayyuhalladzinan amanu idza laki tumulladzina fiiatan

hai orang2 yang beriman manakala kalian bertemu dengan kelompok-kelompok, dengan partai-partai lain yang sedang berkompetisi, fasbuthu, tsabat-lah kalian kokohlah kalian,kokohla kalian, hadirlah kalian, hadirkan diri kalian ditengah bangsa indonesia, hadirkan diri kalian ditengah rakyat DIY , hadirkan diri kalian ditengah masrayakat Jogja, hadirkan! hadirkan! hadirkan diri kalian di tengah masarakat Indoesia, ketuk pintu rakyat DIY.

fasbutu, tsabat, kokohkan eksistensi diri kalian dengan cara mendatangi masyarakat DIY. Kita gunakan sisa waktu kita dengan bekerja keras

Saya ingin bertanya, apakah anda yang datang dihari ini siap keberja keras mengetuk pintu seluruh rumah rakyat DIY?
Apakah anda semuanya siap?!
Apakah anda semuanya siap?!

Yang kedua resepnya yang Alloh berikan adalah Wadzkurullah katsiro la'alallakum tattaqun,,
 
ingatlah Alloh banyak-banyak. Jangan ingat lawan-lawan kalian, jangan ingat lawan-lawan kalian sedang melakukan apa saja, lupakan mereka

tidak penting mereka. Yang lebih penting adalah ingatlah Alloh bahwa kita sedang berjuang, bahkan kalau perlu lupakan diri kita sendiri bahwa kita ini sedang berjuang fi sabilillah kita tidak punya rasa lelah, kita tidak lagi punya rasa sakit,  kita tidak punya rasa kehilangan apapun. Maka saudara sekalian ingatlah Alloh la'allakum tuflihuun..ingatlah bahwa kita sedang berjuang fisabilillah, maka InsyaAlloh Alloh akan memberikan kemenangan itu kepada kita semua.

Apakah antum semuanya siap?!
Apakah anda siap?!
Apakah anda siap?!

Allohuakbar!
Allohuakbar!
Allooooooohuakbar!

Wassalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh..

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..