Wednesday, February 13, 2013

Happy Hijab Day 14 Ferbuari

Selamat hari Hijab Dunia, 14 Februari..

Hari ini 14 Februari, bertepatan tahun 2013. hari spesial, hari penuh cinta dan kasih sayang. Kasih sayang yang sesungguhnya. Hari dimana cinta menemukan makna yang sesungguhnya.

Kasih sayang yang bersumber pada kebenaran cinta. benar dalam arti yang sesungguhnya, sebab ia dibangun diatas nilai yang benar pula, nilai yang tumbuh jauh dari ketakutan pada dunia, jauh dari keinginan manusiawi belaka, bahkan jauh dari pemaknaan yang inbalance. 

Inilah kasih sayang yang menempatkan manusia, sempurna pada tempatnya. Dengan ukuran yang sempurna pula. 

Kasih sayang pada hari hijab ini, mengembalikan fitrah manusia pada ketinggian kasih yang mulia. menembus batas-batas geografis, dan batas-batas kesukuan, warna kulit, adat istiadat, bahasa dan negara. Mengarah pada satu tujuan mulia, lindungi manusia dari segala bentu keburukan.

Oleh karena itu, penulis mengucapkan selamat hari hijab, 14 Februari bagi merekak yang merayakan. anda telah menjadi bagian dari gerakan kasih sayang untuk melindung manusia dari segala bentuk keburukan. mengembalikan manusia kedalam bentuk hakikinya, kedalam kondisi fitrahnya.

Selamat berbagi hadiah terindah untuk saudara dan saudari kita. Jillbab dan pakaian yang pantas untuk saudara kita.

::Hadiah terindah itu adalah Jilbab::.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..