Saturday, February 23, 2013

Menggenggam Matahari


Gambar ini memberi inspirasi buat saya untuk menulis "Menggenggam Matahari". gambar ini saya ambil dari PP FB salah seorang kawan, cek saja linknya http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/62181_525842104105979_1293285345_n.jpg . Namanya Hasan Asy Syukri, Ketua UKMF Al Huda Periode 2013 ini. Salah satu SKI yang menurutku "yunik".

All about them is "yunik". Suasananya, orang-orang yang berada didalamnya, kisahnya, candanya, marahnya, lebaynya, bikin kesalnya, bikin tertawanya. ya.. walau saya hanya outsider. tapi sejujurnya, saya jatuh cinta.

Menggenggam matahari..

Impian, itulah matahari. Impian adalah arah yang memberi jalan. Jalan yang tak pernah surut akan cobaan, jalan yang membentangkan kehidupan diatas nada-nada yang naik turun, rendah tinggi.. agar indah suasana serasa. 

Terkadang hidup serasa menikmat senja ditepian pantai, tapi kadang perlu mendaki untuk memandang awan dan terbitnya matahari di tanah tinggi pegunungan. terkadang kita harus berbicara banyak, tapi terkadang kita perlu lebih banyak mendengar. sedang tindakan kita adalah bukti.

Matahari adalah simbol cahaya dalam kehidupan, yang memberi terang arah jalan yang kita inginkan. Atau bahkan matahari itu adalah tujuan jalan kita. bagaimana cara kita memandang matahari bergantung pada bagaimana cara kita berkawan dengan matahari.









No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..