Saturday, February 23, 2013

Ngeblog is Ngejozzz...


Blog bagi saya ada tempat untuk mengekspresikan segala bentuk buah pikiran. Kadang butuh waktu yang lama bagi saya untuk merenungkan apa yang saya tuliskan, membuka berbagai referensi, jurnal, koran, majalah untuk meningkatkan daya renung terhadap beberapa hal. Tapi terkadang saya lebih sering menuliskan apa saja yang telintas dalam pikiran saya.

Tulisan ini salah satunya. Menuliskan apa yang tiba-tiba hadir dialam kepala ini. Tapi memang keputusan menulis tema ini berkaitan dengan informasi yang masuk kedalam otak saya beberapa waktu lalu berkaitan tentangn blog tetangga yang menuliskan tentang tekadnya untuk menulis diblognya, padahal tulisan terakhirnya Maret 2012.., Eh jadi dah saya nulis tulisan ini.. Saya rasa ini akibat dari kerja otak. yang supercanggih buatan super desainer, Allah SWT.

Ngeblog, lebih saya sukai daripada menulis di jejering sosial, facebook atau twitter. Entahlah. mencurahkan perasaaan dan buah pikiran bagi saya lebih enjoy kalau dituangkan diblog. Mungkin karena saya kurang bergaul kali ya.. 

Mmm... Lebih tepatnya mungkin karena informasi yang tampil dalam jejeraing sosial saya kadang tidak membuat hati saya tenang, baik itu informasi, atau status2 yang aleoi.. sehingga hanya sesekali saja saya menulis dijejaring sosial itu. Mungkin lain waktu saat dimana saya bisa menemukan letak ke-enjoy-annya saya akan menggunakan jejaring sosial itu. belum saatnya saja.

Ngeblog buat saya itu Ngejozz., pasalnya saya bisa menuliskan apa saja, apa saja yang berkaitan dengan tema utama blog ini. sehingga terasa nikmat ketika menuliskan kata-kata merangkai kalimat dalam blog ini. sebab keinginan saya yang paling utama adalah semua konten dalam blog ini memiliki nilai dakwah, memberi pesan positif bagi pembaca. baik itu tulisan yang bersifat formal, artikel lepas, puisi, video, foto, atau sebentuk informasi kegiatan, semua dalam kerangka dakwah.

Pernah sih suatu waktu buat blog yang kontennya lebih kearah cerita-cerita pribadi, tapi ga betah. trus dihapus. 

ya.. pada akhirnya ngeblog adalah cara yang simple buat making ekspression to be real. karena ngeblog buat saya tak perlu ngejar rating, kadang sehari ga ada pengunjungnya. enjoy aja.. yang penting suasana hati saya telah tercurahkan. Marah, cinta, benci, rindu, sayang, kaget, kagum, dan de el el..


Ngeblog.. jozz gandos!

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik meninggalkan jejak..